Dalam Perawatan Intensif, 3 Pasien Covid-19 di RSU Bangli Meninggal

Tim BPBD Bangli melakukan evakuasi jenazah pasien positif Covid-19. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Terkonfirmasi 3 pasien Covid-19 meninggal di RSU Bangli. Ketiga pasien mendapatkan perawatan intensif di ruang isolasi utama dan ruang ICU RSU Bangli. Ketiga pasien yang meninggal adalah perempuan lanjut usia.

Menurut Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, ada tiga pasien Covid-19 yang meninggal dalam perawatan. Pasien asal Kelurahan Kawan Kecamatan Bangli merupakan perempuan berusia 91 tahun. Pasien tersebut meninggal di ruang ICU RSU Bangli pada Minggu (25/7). Selanjutnya pasien asal Desa Bunutin Kecamatan Bangli perempuan berusia 81 tahun. Pasien tersebut meninggal di ruang isolasi utama RSU pada Senin (26/7). Sementara pasien asal Kintamani, adalah perempuan berusia 66 tahun.

Bacaan Lainnya

“Pasien yang meninggal memiliki gejala berat hingga kritis,” jelasnya, Selasa (27/7). Selain itu ada juga pasien dengan penyakit penyerta. Wayan Dirgayusa mengatakan untuk jenazah pasien telah ditangani tim BPBD.

Ditambahkan, bahwa angka kesembuhan cukup tinggi, dalam sehari ada 32 orang dinyatakan sembuh.

“Hingga Selasa, akumulasi kasus di Bangli 3.157 kasus. Yang dirawat sebanyak 337 orang, sudah dalam  keadaan sembuh sebanyak 2687 orang dan meninggal 134 orang,” ujarnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.