Polisi Bagikan Masker, Sembako dan Vitamin Gratis Kepada Pedagang

Satgas Covid-19 Polres Klungkung menyerahkan bantuan sembako dan vitamin kepada para pedagang di Pasar Desa Tusan dan Pasar Galiran Klungkung, Selasa (27/7/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menjaga imunitas warga agar selalu fit, sehat dan segar bugar, jajaran Polres Klungkung membagikan masker, sembako dan vitamin gratis kepada pedagang di Pasar Desa Tusan, Pasar Galiran Klungkung dan sejumlah warga di jalan protokol lainnya, Selasa (27/07/2021).

Ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan yang mana banyak aktivitas masyarakat.

Kali ini masker gratis diberikan kepada pedagang dan pembeli yang ada di sekitar di Pasar Desa Tusan dan Pasar Galiran Klungkung. Disamping itu juga dibagikan sembako dan vitamin secara gratis disejumlah tempat lainnya di Klungkung.

Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Gd Md Surya Atmaja mengatakan, demi kesehatan dan keselamatan masyarakat karena banyak kegiatan perekonomian, masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mendisiplinkan diri untuk menerapkan 5M.

“Polisi selalu mengajak, mari bersama-sama mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Kompol I Gd Md Surya Atmaja. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.