Sepekan Tidak Keluar Kamar, Adi Mariadi Ditemukan Membusuk

Evakuasi mayat korban tewas di kamar kos. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Hampir sepekan tidak keluar kamar, Adi Mariadi (53) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh sudah membusuk di dalam kamar kosnya di Jalan Soputan I Pemecutan Kelod, Denpasar, Senin (26/7) pukul 22.30 Wita.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, berdasarkan keterangan tetangga kos korban, Roiwan (52) merasa aneh karena sejak Selasa (20/7/2021), korban tidak keluar kamar. Kemudian saksi memanggil temannya Agum diajak mengintip ke kamar Adi melalui ventilasi di atas pintu kamar. Mereka mencium bau menyengat saat mendekati kamar Adi. Dan dari ventilasi, dia juga melihat Adi  dalam keadaan tengadah di atas kasur.

Bacaan Lainnya

“Warna kulitnya sudah menghitam dan mengeluarkan bau busuk. Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke aparat setempat,” ungkap Sukadi.

Selanjutnya petugas dari Inafis Polresta Denpasar melalukan olah TKP. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. “Karena di kamar Adi ditemukan beberapa obat-obatan, dan tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk,” ujarnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.