Peduli Kemanusiaan, KNPI Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Pengurus KNPI Klungkung bersama mahasiswa KKN dan organisasi kepemudaan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Minggu (25/7). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Walau situasi masih pandemi Covid-19, dengan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, tidak menyurutkan langkah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Klungkung untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu terlihat saat pengurus KNPI Kabupaten Klungkung menggelar aksi sosial bersama mahasiswa KKN dan organisasi kepemudaan (OKP) dengan membagikan nasi bungkus dan paket sembako, Minggu (25/7).

“Kegiatan sosial ini menyasar warga disabilitas, lansia, hingga warga tidak mampu dengan memberikan bantuan paket sembako maupun nasi bungkus dengan harapan beban ekonomi saudara-saudara kita di Kabupaten Klungkung dapat diringkan di masa pandemi,” kata Ketua Panitia, I Dewa Gede Ariwangsa seraya menyebutkan jumlah nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 70 bungkus dan 51 paket sembako yang bersumber dari dana gotong royong pengurus KNPI Kabupaten Klungkung.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Klungkung, AA Gde Utama Indra Prayoga ditemui Senin (26/7) menjelaskan, kegiatan sosial ini dilaksanakan KNPI Klungkung bersama unsur Mahasiswa KKN dan OKP yang ada di Klungkung dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-48 Tahun.

“Momentum HUT KNPI ini kami lakukan dengan kegiatan sosial, dan bersyukur seluruh pengurus KNPI bersemangat saling bahu membahu memberikan bantuannya, sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” ujar tokoh muda Klungkung yang juga putra Ketua DPRD Klungkung ini optimis.

Dirinya berharap, semoga kegiatan yang seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja. ”Para pemuda wajib hukumnya selalu hadir di tengah masyarakat guna meringankan beban warga kurang mampu tersebut,” pungkasnya.(855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *