Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Rehab Rumah

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan rehab rumah kepada Putu Pande Arianti, di Banjar Tubuh, Dusun Penasan, Desa Tihingan, Minggu (25/7/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya dan Perbekel Desa Tihingan I Wayan Sugiarta menyerahkan bantuan rehab rumah kepada Putu Pande Arianti, di Banjar Tubuh, Dusun Penasan, Desa Tihingan, Minggu (25/7/2021).

Putu Pande Arianti merupakan tulang punggung bagi kedua anaknya, setelah kepergiaan sang suami almarhum Wayan Suardana yang meninggal akibat kecelakaan. Putu Pande Arianti memperoleh bantuan rehab rumah, lantaran beberapa rangka atap yang terbuat dari kayu sudah lapuk, dan beberapa genteng rumah mengalami kebocoran. Dalam pelaksanaan rehab rumah ini, dikerjakan oleh Tagana Pemkab Klungkung dengan menggunakan dana pribadi dari Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwita menyampaikan bahwa bantuan ini dalam rangka menyelamatkan generasi penerus agar kedepan dapat tumbuh berkembang dengan baik. Bupati Suwirta mengharapkan bantuan rehab rumah dapat membantu memberikan tempat tinggal yang layak dan meningkatkan kesehatan keluarga almarhum Wayan Suardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.