Polres Manggarai – Dinkes Fasilitasi Vaksinasi Tahap II untuk 1.030 Orang

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Polres Manggarai. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Polres Manggarai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai memberikan pelayanan vaksinasi tahap II kepada 1.030 orang. Vaksinasi dilaksanakan di halaman Polres Manggarai Jalan Katedral No 1 Ruteng, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap II difokuskan bagi masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi Tahap I pada tanggal 26 Juni 2021 yang lalu. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal  dibagi dalam 7 loket pelayanan dimana masing – masing loket dapat melayani penerima vaksinasi dengan tetap menerapkan Prokes guna mencegah terjadi kerumunan masyarakat penerima vaksin.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, jumlah ketersedian Vaksin Zinovac diketahui sebanyak 105 vial, sedangkan jumlah loket sebanyak 7. Jumlah tenaga medis yang terlibat 56 orang terdiri dari masing – masing loket sebanyak 8 orang. Jumlah penerima vaksin sebanyak 1.030 orang.

Selama kegiatan berlangsung diberlakukan Protokol Kesehatan ketat dan dimonitoring langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo SH SIK.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Manggarai yang dipimpin langsung Kabag Ops AKP Burhanudin, Kasat Intelkam  AKP Silvianus Hardi dan Kasat Binmas Iptu R Rambu Elo. Kegiatan vaksin tersebut selesai pada pukul 17.00 Wita dalam keadaan aman dan tertib. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.