Gubernur Bali dan Kapolda Tinjau Pos Sekat di Wilayah Klungkung

Gubernur Bali dan Kapolda Bali meninjau secara langsung pos sekat di Pelabuhan Tradisional Tribuana Desa Kusamba, Klungkung dan sekaligus melakukan pengecekan PPKM Level 4. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Gubernur Bali, DR Ir I Wayan Koster MM bersama Kapolda Bali, Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi melakukan pengecekan langsung PPKM level 1-4 Covid-19 di wilayah Klungkung, tepatnya pos sekat di Pelabuhan Tradisional Tribuana, Desa Kusamba dan pos sekat di Pulau Nusa Penida.

Selain meninjau pos sekat, rombongan juga meninjau pembangunan Pelabuhan Segi Tiga Emas Banjar Sampalan, Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Jumat (23/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta SPd MM, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH, Setda Kabupaten Klungkung, Camat Nusa Penida, dan pejabat utama Polres Klungkung.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan juga melakukan persembahyangan bersama di Pura Dalem Ped sebelum meninjau dan mengecek pelaksanaan kegiatan penyekatan kepada masyarakat yang melintas di perbatasan, keluar masuk kabupaten dan kota.

Kegiatan penyekatan dilaksanakan di beberapa pos perbatasan, diantaranya pos sekat akses masuk Pelabuhan Tribuana Kusamba Dawan. Selain melaksanakan pengecekan, Gubernur Bali dan Kapolda pada kesempatan itu juga meninjau perkembangan pembangunan Pelabuhan Desa Sampalan, Kecamatan Nusa Penida Klungkung.

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana menyampaikan dengan kunjungan kerja Gubernur Bali dan Kapolda Bali melakukan pengecekan pos penyekatan di wilayah Dawan dan Pulau Nusa Penida, Polres Klungkung sengaja menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan, baik yang terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan kerja Gubernur Bali dan Kapolda di wilayah hukum Polres Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.