Usai Istri Meninggal, Anwar Fuady Kehilangan Anak, Dimakamkan Sesuai Standar Covid

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Aktor senior Indonesia, Anwar Fuady. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Aktor senior Anwar Fuady kembali berduka. Setelah sekitar 3 hari dari meninggalnya sang istri, Farida Cosim, akibat Covid-19 pada Minggu (18/7) lalu, kini giliran putranya yang bernama Ferry Senapati menyusul menghembuskan napas terakhir hari ini.

Kabar meninggalnya Ferry dibenarkan oleh Anwar Fuady. Dia mengatakan anaknya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhakti Asih, Karang Tengah, tadi siang.

“Iya meninggal tadi jam 13.41 WIB. Iya kena Covid,” kata Anwar Fuady, Rabu (21/7).

Pada saat Farida Cosim dimakamkan di pemakaman Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang, akhir pekan lalu, Ferry Senopati hadir ke pemakaman. Hal itu dibenarkan oleh Anwar Fuady. Namun tidak lama setelah itu kondisi kesehatannya tidak baik hingga harus masuk rumah sakit.

Beberapa jam lalu akun Instagram Ferry Senapati mengabarkan kondisi Ferry yang sedang menggunakan alat bantu pernapasan dalam posisi tidur terlentang di atas ranjang rumah sakit. Postingan itu dibuat oleh istrinya. Isinya meminta doa untuk Ferry yang sedang berjuang melawan Covid-19. Istri Ferry juga memohonkan maaf untuk suaminya jika ada kesalahan telah diperbuat selama ini.

Kendati dokter sudah mengupayakan kesembuhannya Ferry tapi Tuhan punya kehendak lain. Dia menghembuskan nafas terakhir tadi siang. Anwar Fuady mengatakan, jenazah anaknya akan dimakamkan di tempat yang sama dengan pemakaman mediang istrinya di pemakaman Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang.

“Di tempat kemarin, di tempat pemakaman istri saya,” kata Anwar Fuady.

Kabar duka ihwal meningalnya Ferry awalnya diketahui dari pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan. Dalam pesan tersebut dinyawakan Ferry telah meninggal dunia.

“Assalamualaikum wr wb. Innalillahi wainnailaihi rooji’un. Telah berpulang Suami/Ayah/Cucu/Anak/Kakak tercinta, FERRY SENAPATI BIN ANWAR FUADY anak dari ANWAR FUADY pada hari RABU 21 JULI 2021 Pukul 13.41 di RS BHAKTI ASIH Ciledug Tangsel. Mohon dimaafkan segala salah dan khilafnya, inshaallah Almarhum Husnul Khotimah.Wassalamualaikum wr,wb,” demikian isi pesan tersebut. (305/jpc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *