Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kasatlantas Polres Badung Bagikan Vitamin dan Suplemen

Kasat Lantas Polres Badung serahkan vitamin dan suplemen. (ist)

MANGUPURA |patrolipost.com – Jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, Kasatlantas Polres Badung, AKP Aan Saputra RA SIK MH bagikan vitamin dan suplemen kepada pertugas Pos Penyekatan pintu masuk Terminal Jalan Raya Mengwitani Mengwi, Kabupaten Badung, Senin (19/7/2021). Hal tersebut dilakukan agar meningkatkan imun tubuh angotanya agar selalu sehat saat menjalankan tugas.

AKP Aan Saputra menjelaskan, sejak pemerintah resmi mengumumkan Virus Corona (Covid -19) ini sebagai pandemi, mulai saat itu waktu olahraga anggotanya berkurang.

“Kita memang tetap melakukan olahraga, namun tidak seperti sebelum pandemi ini, olahraga kita sekarang ya ini, mengatur lalu lintas dan melakukan kegiatan sosial lain sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa langkah-langkah preventif tetap dilakukannya seperti, jika ada yang merasa kesehatannya terganggu segera dicek kesehatannya dan diberikan waktu istirahat yang cukup.

Salama pelaksanaan PPKM Darurat di wilayahnya, petugas lebih fokus kepada pelayanan kesehatan seperti memberikan imbauan dan penyuluhan ke masyarakat hingga melakukan penyekatan.

“Tidak hanya Polri, namun TNI, Satpol PP dan rekan-rekan Dinas Perhubungan juga kita berikan vitamin dan suplemen,” katanya.

Ia menghimbau dalam menjalankan tugas agar selalu menjaga kesehatan, sehingga tetap dapat bekerja dengan baik. (pp05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.