Taeil NCT Pecahkan Rekor Dunia Raih 1 Juta Followers

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Bintang Korea, Taeil NCT.

DENPASAR | patrolipost.com – Setiap member NCT membuat akun Instagram pribadi mereka. Kali ini giliran Taeil NCT yang baru saja membuka akun Instagram miliknya dengan nama @mo.on_air pada tanggal 6 Juli 2021.
Baru saja dibikin, akun tersebut tentunya langsung digandrungi oleh para NCTzen. Kini, Taeil NCT sudah mendapatkan followers sebanyak 1,9 juta. Di sisi lain, lewat akun IG miliknya itu, Idol ganteng itu berhasil mencetak rekor dunia sebagai peraih 1 juta followers dengan waktu tercepat. Bahkan, namanya masuk di Guiness.
yang membuka akun Instagram pada tanggal 6 Juli 2021 ini berhasil memasuki daftar rekor Guinness dengan meraih 1 juta pengikut Instagram dalam waktu 1 jam 45 menit.
Pada tanggal 13 Juli 2021 (waktu setempat), Guinness World Records melalui laman utamanya menyatakan, “Taeil NCT memecahkan rekor pengikut Instagram,” kemudian dilanjutkan dengan, “Taeil meraih 1 juta pengikut dalam 1 jam 45 menit setelah unggahan pertamanya di Instagram.”
Lalu, mengenai Taeil, Guinness World Records menyatakan, “Taeil debut sebagai anggota grup NCT pada tahun 2016 dan aktif beraktivitas bersama NCT 127 dan NCT U. Full-length album ke-2 NCT 127 ‘NCT #127 Neo Zone’ yang dirilis pada bulan Maret 2020 ini berhasil memasuki chart Billboard di posisi ke-5 dan bertahan selama 10 minggu dalam chart ‘Billboard 200’. Di tahun yang sama, full-length album ke-2 NCT ‘RESONANCE’ yang dirilis pada bulan Oktober berhasil menjadikan NCT sebagai double million seller.
Taeil juga menyampaikan kesannya dengan menyatakan, “Saya tidak menyangka akan menjadi pemegang rekor di Guinness World Records, tapi terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang luar biasa. Saya akan berusaha untuk lebih sering berkomunikasi melalui akun media sosial.”

Sebelumnya, selebriti dunia seperti Paus Fransiskus, Pangeran Harry dan Megan Markle, David Beckham, dan Jennifer Aniston merupakan pemegang rekor peraih 1 juta pengikut Instagram dalam waktu tersingkat.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *