Christie Lantunkan Lagu “Pelangi” Mendiang Chrisye

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Musisi, Christie.

DENPASAR | patrolipost.com – Nama Christie bisa dibilang baru di industri musik Tanah Air. Maklum saja, Christie selama ini lebih banyak tinggal di Amerika untuk studi. Padahal, sejak kecil ia sudah bergelut dengan dunia musik dan mengasah suara emasnya.

Semakin menunjukkan taringnya, Christie merilis single Pelangi yang merupakan aransemen ulang dari lagu mendiang Chrisye dengan judul yang sama. Menurut Christie, lagu ini berkisah tentang kerinduan.
“Sebuah karya yang bercerita tentang ungkapan kerinduan terhadap sosok yang sudah tak bersama. Lagu Pelangi dari album Badai Pasti Berlalu ini pernah dipopulerkan oleh Sang Legenda Almarhum Chrisye pada tahun 1977,” tulis Christie di Instagramnya baru-baru ini.
Wanita yang sempat berkuliah di Stanford University ini berkolaborasi dengan David NOAH. “Aku berharap kolaborasi antara aku dan @dorfel_dave ini bisa bikin lagu ini jadi lebih menyenangkan,” imbuh Christie.
Menariknya lagi, single Pelangi ini juga didapuk meramaikan soundtrack sinetron BADAI PASTI BERLALU. KLovers pasti tahu banget dong sinetron yang dibintangi Stefan William,Michelle Ziudith danCaesar Hito ini sedang naik daun. Iapun mengaku senang bisa membawakan lagu milik penyanyi legendaris Tanah Air itu. “Ini original lagu Chrisye, seneng banget bisa bawain lagi. Kita tahu Chrisye kan legendaris, semoga bisa bernostalgia lagi dengan lagu ini,” aku Christie.(@ig)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *