Truk Terbalik di Kintamani, Satu Penumpang Tewas

Kondisi truk mengangkut beton terbalik di wilayah Kintamani. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Sebuah truk  dengan nomor polisi (Nopol) DK 9399 BF yang mengangkut beton tba- tiba mengalami rem blong di ruas Jalan Bumbung Kelambu, kawasan Blac Lava, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Selasa (13/37/2021) sekira pukul 11.00 Wita. Akibatnya, truk yang dikemudikan oleh Herman berikut tiga penumpang terguling. Satu penumpang tewas dan dan satu penumpang mengalami luka-luka. Kejadian lakalantas tersebut kini ditangani Sat Lantas Polres Bangli.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut. Kronologis kejadian berawal truk Hino berwarna hijau Nopol DK 9399 BF yang dikemudikan oleh Herman dengan tiga penumpang yakni  I Ketut Bajra (52), Umar Maaruf (52) dan Supriyono (51) datang dari arah Penelokan dengan tujuan Desa Songan, Kintamani. Sampai di tempat kejadian, tepatnya di jalan turunan tiba-tiba truk mengalami rem blong. Sopir truk tidak bisa mengendalikan laju truk dan akhirnya kendaraan yang mengakut material bangunan berupa beton itu terbalik.

Bacaan Lainnya

Lanjut Ipda Ketut Karya, akibat kejadian tersebut penumpang atas nama Umar Maaruf mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia saat menjalami perawatan di RSU Bangli. Sedangkan satu penumpang lagi Supriyono mengalami luka pada kaki dan wajah dan saat ini menjalami perawatn di RSU Bangli.

”Kecelakaan murni out off control (OC), saat ini sopir diamankan di Mapolres Bangli,” tutup Ipda Ketut Karya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.