Personel Polres Klungkung Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Tim Gabungan turut mengawal dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat di Kabupaten Klungkung, Sabtu (10/7/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II turut mengamankan proses vaksinasi Covid-19 terhadap warga di Kabupaten Klungkung yang bertempat di Gor Sweca Pura Desa Gelgel serta vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun di SMK PGRI Pariwisata, Sabtu (10/7/2021).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengintruksikan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II agar melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat maupun anak usia 12-17 tahun di Kabupaten Klungkung secara maksimal.

“Dengan adanya vaksinasi massal ini diharapkan dapat menjangkau warga yang sebelumnya belum divaksin bisa melaksanakan vaksinasi pada hari ini, sehingga apa yang diprogramkan oleh pemerintah tercapai dengan hasil yang maksimal untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity),” tutup AKBP Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.