Single ‘Weekend’ Menduduki Puncak ‘Top Song’ iTunes di 14 Negara

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Idol senior Korea, Taeyeon Girls Generation.

DENPASAR | patrolipost.com – The queen is back! Setelah cukup lama dinantikan, Taeyeon Girls Generation akhirnya comeback dengan karya terbarunya. Idol senior bersuara emas itu baru saja merilis single anyar bertajuk ‘Weekend’.
Lewat konsep menarik, Taeyeon Girls Generation menghadirkan lagu disco pop yang ceria membahas soal kebebasan di akhir pekan. Selain itu, music video yang dipersembahkan begitu kece didominasi warna pink. Baru saja dirilis, leader Girls Generation itu telah menduduki puncak berbagai tangga lagu.

Single terbaru Taeyeon ‘Weekend’ yang baru saja dirilis pada tanggal 6 Juni 2021 tersebut berhasil menduduki puncak chart Genie, Bugs, dan Vibe sesaat setelah perilisan.
Selain itu, single ‘Weekend’ juga berhasil menduduki puncak ‘Top Song’ iTunes di 14 negara, termasuk Indonesia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Chili, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hongkong, Kamboja, Filipina, Malaysia, dan Luxemburg. Lagu tersebut juga berhasil menduduki puncak ‘Digital Album Sales’ QQ Music.
‘Weekend’ merupakan lagu disco pop yang mengombinasikan suara gitar dan retro synth. Lirik dari lagu ini mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan kehidupan sehari-hari yang terus berulang untuk sementara dan dengan bebas melakukan perjalanan selama akhir pekan. Vokal manis dan singing-rap Taeyeon di lagu ini juga menambah kesempurnaan lagu yang memukau para penggemar.
Sementara itu, Taeyeon akan hadir dan menampilkan lagu ‘Weekend’ di berbagai program musik, seperti Mnet ‘M Countdodwn’ pada tanggal 8 Juli 2021, KBS2TV ‘Music Bank’ pada tanggal 9 Juli 2021, MBC ‘Show! Music Core’ pada tanggal 10 Juli 2021, dan SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 11 Juli 2021.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *