Bu Kades di Lamongan Ini Cantik Sekali!

Penyanyi Dangdut yang terpilih menjadi Kepala Desa.

LAMONGAN | patrolipost.com – Sejak dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkempul Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Kamis 7 November 2019 lalu nama Angely Emitasari masih terus menjadi perbincangan. Kecantikan dan statusnya yang masih lajang serta profesi awalnya sebagai biduan dangdut menjadi daya tarik orang ingin tahu lebih banyak tentang dirinya.

Menyaksikan video seksinya membawakan lagu Cinta Sampai Ethiopia di Youtube tak terbayangkan bagaimana dia bisa menjadi pengayom ribuan warga desanya sebagai Kades. Profesi penyanyi sangat dihayatinya karena sudah ditekuninya sejak duduk di bangku SMA (2013).

Sosok perempuan berusia 28 tahun ini bisa dibilang pedangdut terkenal di beberapa desa di Lamongan. Angely bergabung dengan banyak grup music dan tampil di berbagai kegiatan desa dan hajatan warga, salah satunya orkes dangdut Adella.

Awalnya, Angely manggung di beberapa wilayah di Bojonegoro. Saat itu ia bergabung dengan grup dangdut dari Bojonegoro dan Tuban.

Angely Emitasari tak pernah bermimpi menjadi seorang kepala desa. Angely berhasil terpilih dari dukungan warga. Ternyata, profesi menjadi pedangdut membawa keuntungan bagi Angely. Sosoknya lebih dikenal oleh warga ketimbang calon kades lain yang menjadi pesaingnya.

Angely sudah bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung hingga banyak ke wilayah Jawa Timur. Tampil dari panggung ke panggung, membuat sebagian besar warga mengenali dirinya. Dari situlah awal Angely mendapat dukungan mencalonkan diri menjadi kepala desa.

“Saya maju mencalonkan diri menjadi Kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya,” ungkapnya.

Kini, setelah Angely resmi dilantik bersama 369 kepala desa lainnya se-Lamongan, apakah profesinya sebagai penyani akan dia tinggalkan?

Angely mengaku akan tetap terima job menyanyi dangdut. Namun, ia akan memilah-milah agar jadwalnya tidak bentrok dengan profesinya sebagai kepala desa.

“Insya Allah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu,” tukasnya. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.