Wakapolres Karangasem Peringati Maulid Nabi 1441 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Marhaban Polres Karangasem, Sabtu (9/11/2019).

 

AMLAPURA | patrolipost.com – Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, SH, SIK, MH bersama anggota umat muslim dan masyarakat muslim Kabupaten Karangasem peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Marhaban Polres Karangasem, Sabtu (9/11/2019). Acara diawali pembacaan Surat Yasin dipimpin Ustad Saipul Hadi, dilanjutkan sambutan Kapolres Karangasem diwakili Wakapolres

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kapolres Karangasem mengucapkan rasa syukur dan terimakasih selama bertugas di Polres Karangasem, silahturahmi antar umat beragama terjalin baik dan bersinergi dengan personel  jajaran Polres Karangasem.

“Saya berharap di wilayah Karangasem tetap terjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SWA kita ujudkan Polri yang Profesional, Modern, Terpercaya dan Inovatif,”  imbuh Wakapolres.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tersebut dilanjutkan dengan acara tausiah atau Siraman Rohani oleh penceramah Ustad Saipul Hadi dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.