Geger! Warga Desa Dalung Kuta Temukan Bayi Laki-laki Dibuang di Parit Sawah

Bayi laki - laki ditemukan terbungkus selimut warna biru di atas parit sawah di Jalan Mudu Taki 6A Br Tegal Jaya Desa Dalung Kuta Utara. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Warga yang sedang bersih – besih di depan tempat kerjanya, digegerkan dengan penemuan bayi di atas parit sawah di Jalan Mudu Taki 6A Br Tegal Jaya Desa Dalung Kuta Utara, Jumat (2/7/2021) pukul 07.15 Wita. Bayi tersebut berjenis kelamin laki – laki dan ditemukan terbungkus selimut warna biru masih lengkap dengan tali pusarnya.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH SIK membeberkan, pada pukul 07.15 Wita, saksi I Ketut Putu (50) bersama temannya Dede  (25) sedang melakukan kegiatan bersih – besih di depan tempat kerjanya. Kemudian kedua saksi mendengar adanya suara tangisan bayi.

Bacaan Lainnya

“Sehingga kedua saksi penasaran dan secara bersama – sama mencari sumber suara bayi tersebut,” terangnya.

Kemudian para saksi melihat ada bungkusan dengan selimut biru di atas parit sawah. Alangkah terkejutnya, ketika bungkusan selimut itu didekati ternyata berisi bayi laki – laki dan masih dengan tali pusarnya.

“Ya ini kan baru, masih kita selidiki siapa orangtua bayi tersebut yang tega membuangnya di atas parit,” jelasnya.

Setelah itu, saksi segera menghubungi Pecalang Banjar Tegal Jaya Desa Dalung. Selanjutnya saksi  langsung membawa ke Puskesmas pembantu Kerobokan Kaja Lingkungan Dalung Permai Kerobokan Kaja.

“Bayi itu sudah mendapat penanganan medis lebih lanjut. Kini bayi tersebut masih dalam perawatan di Puskesmas pembantu Kerobokan Kaja,” tandasnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.