Taeyeon Girls Generation Comeback Lewat Single ‘Weekend’

Bintang K-Pop Korea, Taeyeon.

DENPASAR | patrolipost.com – Tidak dapat dipungkiri kalau Taeyeon Girls Generation merupakan sosok Idol generasi kedua yang begitu populer dan sukses sampai sekarang. Apalagi kalau sudah membahas soal karir solo dari penyanyi cantik tersebut.
Setelah cukup lama dinantikan oleh para SONE, leader Girls Generation tersebut akan segera comeback! Yup, Taeyeon Girls Generation siap merilis sebuah single bertajuk ‘Weekend’. Tentunya kabar yang satu ini disambut begitu meriah dan antusias oleh para penggemar. Apalagi dengan foto teaser yang menunjukkan Taeyeon memiliki gaya rambut baru warna blonde.
Single terbaru Taeyeon ‘Weekend’ akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.
‘Weekend’ merupakan lagu disco pop yang mengombinasikan suara gitar dan retro synth. Lirik dari lagu ini mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan kehidupan sehari-hari yang terus berulang untuk sementara dan dengan bebas melakukan perjalanan selama akhir pekan.
Vokal manis dan singing-rap Taeyeon di lagu ini juga menambah kesempurnaan lagu yang diharapkan dapat memukau para penggemar. Sementara itu, Taeyeon telah mendapatkan banyak respon positif untuk berbagai aktivitas musiknya, termasuk berpartisipasi di berbagai OST dan kolaborasi, juga lagu-lagu solonya, seperti ‘I’, ‘Rain’, ‘Why’, ‘Fine’, ‘Four Seasons’, ‘Spark’, dan ‘Happy’.(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.