HUT ke-9 , HPCI Bali Chapter Touring Jelajahi 9 Kabupaten di Bali

Peserta saat tiba di kantor Bupati Bangli
DENPASAR | patrolipost.com – Merayakan HUT ke-9, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali chapter mengadakan Touring Napak Tilas jelajah 9 wilayah di Bali.
Putu Hendra Ketua HPCI Bali Chapter mengungkapkan di Anniversary ke 9 tahun ini penuh dengan kesan dan untuk merayakan ulangtahun kali ini kami mengambil Tema Dewata Nawa Sanga karena sesuai hari jadi yang ke – 9 (Kesanga) HPCI Bali Chapter.
Dewata Nawa Sanga Sembilan Penguasa di setiap penjuru mata angin didalam konsep Hindu Dharma di Bali. Konsep ini kita gunakan karena di umur HPCI Bali Chapter yang Ke – 9 ini untuk memancarkan semangat persaudaraan dari setiap penjuru mata angin dan mempersatukan warna, bahasa dan budaya.
Usia ke-9 Tahun merupakan sebuah perjuangan sejak 9 tahun yang lalu sampai dengan saat ini, oleh seluruh anggota member yang telah sepakat untuk bersatupadu dan menjunjung tinggi sebuah persahabatan, yang didasari dari sebuah hoby yang sama, yaitu otomotif yang dalam hal ini adalah hoby mengendarai Honda PCX paparnya.
Komang Yudith Wakil Ketua menambahkan , konsep Kesanga dengan memilih warna kaos Anniversary ke 9 ini berwarna Biru dan sebagai bikers tidak lengkap rasanya jika tidak melakukan kegiatan touring sehingga semarak Anniversary ke 9 ini kita tutup dengan Touring Napak Tilas ke 9 Kabuten di Bali di tanggal 19 Juni 2021, dimana start nya kami mengambil titik di Nusa Dua (ujung selatan pulau Bali) pada pukul 02.00 wita dini hari menuju Kantor Bupati Badung, Kantor Bupati Tabanan, Kantor Bupati Jembrana, Kantor Bupati Buleleng, Kantor Bupati Karangasem, Kantor Bupati Klungkung, Kantor Bupati Bangli, Kantor Bupati Gianyar, Kantor Wali Kota Denpasar dan Finish di Kantor Gubernur Bali pada pukul 17.00 wita, secara tanggal pun kami tentukan di tanggal 19 dengan sepirit 1 + 9 sama dengan 10 untuk menyambut 1 dekade (10 Tahun) HPCI Bali Chapter di tahun 2022 yang akan datang, paparnya.
Semarak Anniversary HPCI Bali Chapter ke 9 ini tidak lepas dari dukungan Main Dealer Honda Bali, Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding dan Community yang mendampingi sejak awal event Anniversary HPCI Bali Chapter dan turut serta dalam Touring Napak Tilas 9 Kabupaten.
“Kegiatan yang kawan-kawan HPCI Bali Chapter lakukan ini sangat luar biasa, mereka sangat profesional sebagai Club Besar dalam berkendara dengan tetap menjalankan safety riding dan Prokes sesuai campaign dengan hastag #CariAman semoga HPCI Bali Chapter selalu Panjang Usia, kompak, semakin solid dan guyub selalu,tutup nya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.