Aplikasi THE CHEF Sinergitas Industri FNB dan Dunia Pariwisata

  • Whatsapp

Peluncuran THE CHEF APPS di Nineteen Lounge Bali.

 

BADUNG|patrolipost.com – Selain pantai dan wisata lainnya, saat ini kuliner juga menjadi salah satu objek wisata yang ada di Bali. Banyaknya wisata kuliner yang ada di Bali tentu tidak terlepas dari peran seorang Chef. Atas dasar itulah Bali menjadi kota kedua setelah Surabaya peluncuran THE CHEF APPS, aplikasi pertama terlengkap di dunia yang mengulas dunia Chef dari berbagai sisi melalui berbagai fitur menarik. Yang juga merupakan sinergitas antara FNB dan dunia pariwisata.

Pra-Peluncuran kali ini, THE CHEF Aplikasi menghadirkan Chef Henry Alexi Bloem dari salah satu organisasi terbesar di Indonesia yaitu ICA, dan juga mewakili Chef profesional kelas dunia. Dan Turut hadir di acara ini tiga Chef ambasador THE CHEF APPS Chef Wildan Avessina, Chef Widhijanto, dan Chef Dinda.

Disebutkan, era modern saat ini, semua aspek yang berkaitan dengan dukungan pemenuhan kebutuhan manusia, sangat dituntut serba cepat, kendali dan mudah. Melihat kondisi ini, Pendiri “THE CHEF” yang terdiri dari perkumpulan koki profesional dan juga pengusaha, menyediakan aplikasi baru, pertama di dunia yaitu aplikasi berbasis komunitas yang berhubungan dengan dunia kuliner, industri makanan, profil data, sertifikasi kuliner, dan segala sesuatu yang mendukung generasi untuk, mengapresiasi karya ide yang ada, mengembangkan ide kreatif dan mendistribusikan karya kreatifnya melalui fitur di dalam aplikasi, seperti fitur Chef Channel, dan juga fitur pasar untuk para koki preneur.

Beberapa chef dan pecinta kuliner muda seperti Chef Dinda, Chef Wildan, dan Chef Bloem didapuk sebagai salah satu profil generasi muda yang akan hadir untuk membahas kancah kuliner online di dunia kuliner Indonesia Grand Launching Aplikasi “THE CHEF” akan diadakan pada 12 November 2019 bertempat di Artotel Thamrin Jakarta. Melalui Brand Ambassador ini, kami ingin mengundang dan memperkenalkan Aplikasi ini yang dibuat berlandaskan kecintaan foundernya terhadap dunia kuliner dan atas perhatiannya terhadap kehidupan “CHEF” di Indonesia juga dunia.

Kehadiran aplikasi ini harapannya dapat menjalin silaturahmi antar chef, memunculkan chef baru dan berbakat, memfasilitasi perusahaan yang terkait dengan industri makanan mendapatkan informasi dan belanja kebutuhannya. Sesuai tagline sang koki “kami tidak hanya memasak, kami menciptakan jiwa” memiliki makna sebagai kami “THE CHEF” sangat membutuhkan kebutuhan masyarakat yang bergerak di indutri kuliner sebagai penyumbang uang terbesar di industri, kreatif tanah air, dan industri ini sangat memerlukan informasi tentang chef profesional dan data tentang rantai suplai di indutri makanan minuman. Kami menciptakan fitur fitur seperti informasi lowongan pekerjaan, informasi profil chef untuk perusahaan yang membutuhkan, acara data chef dan kegiatannya seluruh Indonesia, info rantai pemasok terdiri data pasar makanan dan minuman di seluruh Indonesia dan tak kalah uniknya aplikasi ini juga menyediakan fitur forum untuk para chef untuk dibagikan melalui forum obrolan dan sharing karva melalui fitur Chef channel yang membagikan hasil kerja chef dari seluruh Indonesia.

“Harapannya, aplikasi  The Chef  ini bisa menjadi yang terbaik dan satu yang terbaik untuk para pelancong industri kuliner di tanah air Indonesia,” sebut Widhi menutup. (473)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *