Polsek Nusa Penida Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ketua Bhayangkari Ranting Nusa Penida, Nyonya Gede Sukadana saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Serangkaian menyambut hari Bhayangkara Ke 75 Polres Klungkung, utamanya jajaran Polsek Nusa Penida peduli kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 yang ada di Nusa Penida. Hadir pada gerakan peduli kemanusiaan kali ini Ketua Bhayangkari Ranting Nusa Penida, Nyonya Gede Sukadana, Sabtu (26/6/2021).

Sementara itu Kapolsek Nusa Penida AKP I Gede Sukadana SH pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan sosial ini ,sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 .

“Kegiatan sosial bagi sembako bagi warga kurang mampu ini di lakukan pada 3 tempat di Desa Batunggul, Desa Kutampi Kaler, Desa Ped Kecamatan Nusa Penida dengan menyasar warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujar AKP Gede Sukadana optimis.

Kapolsek AKP Gede Sukadana lebih jauh mengatakan dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini diharapkan masyarakat dapat terbantu, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan baksos ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Nusa Penida,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.