Bersinergi untuk Pemulihan Ekonomi, DPP PSI Kunjungi Rumah Kreatif Emiliana Sriwahyuni

DPP PSI Direktorat Penggalangan Kelompok Khusus Alan Singkali bersama tim dan Emiliana Sriwahyuni saat dijumpai di Rumah Kreatif Emiliana Sriwahyuni di Perum Kerta Dalem Mansion B17, Sidakarya, Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Direktorat Penggalangan Kelompok Khusus Alan Singkali bersama tim mengunjungi rumah kreatif yang digagas Emiliana Sriwahyuni yang juga Anggota Komisi VI DPRD Kota Denpasar, Kamis (24/6/2021). Pertemuan ini dalam rangka bersinergi untuk pemulihan perekonomian Bali.

Penggagas Rumah Kreatif Emiliana Sriwahyuni mengapresiasi kunjungan DPP PSI Direktorat Penggalangan Kelompok Khusus bersama tim di rumah kreatif. Terutama kedatangannya bersama tim untuk bersinergi dalam pemulihan perekonomian Bali.

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan orang-orang kreatif Alan Singkali bersama tim yang hari ini ingin bersinergi dalam melakukan kegiatan pemulihan ekonomi yang juga menjadi agenda rumah kreatif.  Rumah kreatif ini kami gagas sebagai upaya kami untuk menampung ide-ide kreatif dan mendiskusikan masalah yang terjadi pada masyarakat. Sehingga kami bisa menemukan solusi yang bisa kita lakukan dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat di Kota Denpasar ini,” terang Emiliana Sriwahyuni.

Sementara Alan Singkali menyampaikan, pertemuan hari ini terjadi karena melihat progresivitas Emiliana Sriwahyuni cukup bagus, khususnya dalam pengembangan ekonomi kreatif.

“Saya dan tim yang sebenarnya memiliki agenda lain di Bali, mengupayakan untuk bisa berkunjung ke rumah kreatif yang digagas Emiliana Sriwahyuni ini. Setelah bertemu dan berdiskusi banyak hal, agenda kami selama di Bali ternyata sangat sinkron dengan kegiatan rumah kreativitas Emiliana Wahyuni,” ujar Alan Singkali.

Pihaknya juga mengungkapkan, akan terus bekerja sama untuk melahirkan gerakan yang dapat membantu masyarakat agar keluar dari situasi sulit di masa pandemi Covid-19 ini. Mengingat dalam situasi pandemi Covid-19, masyarakat harus terus bekerja sama dan saling menopang agar semua tetap sehat dan aktivitas tetap berjalan. (pp05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.