Polres Klungkung Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri: Selalu Jaga Tali Persaudaraan

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH bersama jajaran mengunjungi purnawirawan dan warakawuri Polri sehubungan kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke-75. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Jajaran Polres Klungkung melakukan anjangsana menemui Anggota Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung, Ny Afri Made Dhanuardana, Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Prakasa SIP MM, pejabat utama, serta Polwan Polres Klungkung.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman purnawirawan dan warakawuri. Dalam kunjungannya, Polres Klungkung memberikan bantuan berupa sembako, buah, dan kursi roda dengan harapan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Kunjungan ini dimaksud untuk silahturahmi dan memberikan semangat serta motivasi kepada anggota purnawirawan Polri dan warakawuri.
Kapolres Klungkung berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna, namun yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan,” ungkap AKBP Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.