Bupati Sedana Arta Dijadwalkan Buka PBMM Bangli V di Kelurahan Kubu

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Ketua panitia Loka Sabha Pratisentana Bandesa Manik Mas Bangli, I Wayan Suarembawa (kanan) didampingi panitia lainnya. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Pratisentana Bandesa Manik Mas (PBMM) Kabupaten Bangli akan menggelar   Loka Sabha V, Selasa (29/6) mendatang. Loka Sabha yang akan berlangsung di Pasraman Gurukula, Kelurahan Kubu, Bangli tersebut mengagendakan pemilihan kepengurusan serta pembahasan program/kegiatan PBMM Bangli, dijadwalkan dibuka Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta.

Ketua Panitia Loka Sabha ke-V PBMM Bangli, I Wayan Suarembawa mengatakan Loka Sabha yang dilaksanakan tahun ini terbilang paling besar dari sebelumnya. Agenda tahun ini telah dipersiapkan dengan matang. Dalam pelaksanaan nanti beberapa agenda akan digelar seperti pemilihan dan penetapan kepengurusan di kabupaten maupun di kecamatan. Menetapkan program kerja untuk lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan, nantinya juga ditetapkan keputusan lainnya yang memang dianggap perlu. “Pada pelaksanaan nanti akan terlibat 65 paibon/paiketan PBMM di Bangli,” ujarnya,  Rabu (23/6/2021).

Kata Wayan Suarembawa,  PBMM Bangli saat ini diketuai oleh Nengah Semarang. Selain itu, organisasi ini sudah mulai dari tingkat pusat, kabupaten hingga desa.

Di tengah situasi pandemi saat ini, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Bangli. Kemudian dalam pelaksanaan peserta yang boleh terlibat hanya 25 persen. Agar tidak terjadi kerumunan, peserta dibagi dalam beberapa titik.

“Loka Sabha nanti rencananya akan dibuka oleh Bapak Bupati Sang Nyoman Sedana Arta,” sebut Wayan Suarembawa. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *