Berhubungan Seks di Mobil, Sopir Travel Diringkus Polisi

Petugas gabungan yang tengah menggelar razia premanisme mendapati seorang sopir travel berbuat mesum di mobil. (ist)

PALANGKARAYA | patrolipost.com – Petugas Jatanras Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), meringkus seorang sopir travel yang tengah asyik berhubungan seks dengan seorang wanita di dalam mobil. Pasangan mesum tersebut diringkus di tepi Jalan Taemanggung Tilung Kota Palangkaraya.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan plastik bekas bungkus sabu dan peralatan untuk menghisap sabu. Di dalam mobil tersebut, juga ditemukan sebilah senjata tajam yang disembunyikan pelaku di bagian bawah kemudi mobil.

Tertangkapnya pasangan mesum ini berawal saat Tim Jatanras Polda Kalteng, bersama Intelmob, dan Ditreskrimsus Polda Kalteng, tengah menggelar razia premanisme. Saat berkeliling kota, tim gabungan ini mencurigai mobil yang parkir di tempat gelap.

“Kami melakukan razia premanisme yang selama ini meresahkan masyarakat. Saat keliling kota, ternyata ada mobil mencurigakan diparkir di tempat gelap. Saat digerebek, ternyata ada pasangan mesum ,” ujar Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kalteng, Komisaris Candra Ismawanto.

Selain meringkus pasangan mesum di dalam mobil, yang juga kedapatan membawa senjata tajam serta peralatan untuk menghisap sabu. Petugas juga menangkap seorang preman yang kedapatan membawa senjata tajam.

Dari hasil tes urine, sopir travel yang ditangkap saat berbuat mesum di dalam mobil, ternyata positif mengkonsumsi narkoba. Kini sopir tersebut ditahan Ditreskrimum Polda Kalteng, untuk kepentingan penyelidikan. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.