Ryan D’Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

  • Whatsapp
Ryan D'Masiv.

DENPASAR | patrolipost.com – Berita kurang mengenakkan datang dari Ryan Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Ryan D’masiv. Ia diduga telah melakukan pelecehan terhadap anak perempuan pengamat musik, Almarhum Denny Sakrie. Perlu diketahui, Denny Sakrie sudah meninggal pada 3 Januari 2015.
Kabar ini pertama kali terendus dari cuitan akun @dennysakrie yang baru saja diunggah beberapa jam lalu. Hingga kini cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak 2.700 kali.
Beberapa saat setelah tudingan tersebut berhembus, instagamnya ramai diserbu netizen yang bertanya-tanya mengenai kabar yang berawal dari cuitan akun @dennysakrie.
Berita yang melibatkan Rian D’masiv ini diunggah kira-kira pukul 13.00 WIB. Menurut cuitan dari akun @dennysakrie, Ryan dituding menggoda anak mendiang Denny melalui sosial media. Melalui twit tersebut pihak Denny mengaku ingin segera menyelesaikan polemik yang melibatkan pentolan D’masiv tersebut. Sayangnya Ryan berhalangan hadir.
“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah gak datang. Chicken?” tulis akun @dennysakrie.
Akun tersebut secara terbuka menyebut Rian telah melakukan pelecehan seksual. Akun ini juga sangat menyayangkan perbuatan Rian yang cenderung merusak. “Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time, wasting money,. and you know? I’m still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih?” sambungnya.
Bahkan di unggahan terbarunya ramai dibanjiri netizen yang mengaku mengetahui tudingan tersebut dari twitter. Kolom komentarnya pun diserbu netizen yang bertanya-tanya kebenaran kabar kurang sedap tersebut.(kpl)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *