Polres Klungkung Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

Tim Urkes Polres Klungkung bersinergi melakukan vaksinasi massal di Banjar Kanginan Desa Paksebali, Dawan, Senin (21/6/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung cepat tuntas, Klinik Polres Klungkung turut membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung melaksanakan percepatan vaksinasi dengan melakukan vaksin massal disejumlah tempat.

Peran serta Polres Klungkung dalam mendukung program vaksinasi masyarakat di Kabupaten Klungkung ini merupakan terobosan Polres Klungkung di bawah kendali AKBP I Made Dhanuardana SIK MH yang turun bersama para dokter dan perawat yang bertugas di Poliklinik Polres Klungkung yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten bertempat di Banjar Kanginan Desa Paksabali, Kecamatan Dawan, Senin (21/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung yang dilaksanakan oleh Tim Urkes Polres Klungkung dengan sasaran terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Langkah ini merupakan upaya Polres Klungkung dan kita semua untuk membantu Satgas Covid-19 dalam rangka percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat Klungkung agar segera bisa mencapai target 100 persen”, ujar AKBP Made Dhanuardana. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.