Kecelakaan Saat Bertugas, Kapolda Bali Jenguk Anggota Satlantas Polresta Denpasar

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH MSi saat menjenguk anggotanya di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah.

DENPASAR | patrolipost.com – Saat sedang atensi iring-iringan pergerakan kendaraan Dinkes yang membawa vaksin Covid-19, anggota Satlantas Polresta Denpasar, Aiptu Ketut Suardana mengalami kecelakaan di Simpang Sanggaran, Sabtu (19/6/2021). Ketut Suardana yang dirawat di RSUP Sanglah, Senin (21/6/2021) dibezuk Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH MSi.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bali didampingi Karo SDM, Dirlantas, Wadirlantas, Kabiddokkes, Karumkit Trijata, Koorspripim Polda Bali, serta Kapolresta Denpasar dan Kasat Lantas Polresta Denpasar.

Bacaan Lainnya

Aiptu Ketut Suardana yang bertugas di Satlantas Polresta Denpasar, mengalami kecelakaan ketika melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas saat sedang mengatur iring-iringan pergerakan kendaraan Dinkes yang sedang membawa vaksin Covid-19, datang dari arah Timur mengarah Barat.

Namun naas, saat yang bersamaan muncul kendaraan dump truck DK 8608 FR dari arah Utara menuju ke arah Barat. Karena kurang hati-hati dan melalaikan arahan petugas di lapangan sehingga dump truck tersebut langsung menabrak Aiptu Ketut Suardana yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Aiptu Ketut Suardana mengalami luka berat di bagian kepala, pedarahan di otak, telinga mengeluarkan darah dan tulang iga kiri mengalami patah.

“Semoga kejadian ini yang terakhir kali dan tidak terulang kembali khususnya bagi anggota Polda Bali,” harap Kapolda.

Kapolda menyampaikan rasa sedih yang mendalam atas kejadian yang menimpa anggotanya dan sekaligus memberikan semangat kepada korban dan keluarganya.

“Semoga Aiptu Ketut Suardana lekas diberikan kesembuhan, agar beliau bisa melaksanakan tugas kembali, beliau merupakan anggota Polri yang berdedikasi tinggi, patut menjadi contoh dan tauladan dalam pelaksanaan tugas,” terangnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.