Astra Motor Bali Adakan Kopdar Laki CB150R Streetfire

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
TOURING - Kopdar berjalan tertib. p{eserta touring mematuhi peraturan lalu lintas selama perjalanan.

DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali menggelar kopi darat (kopdar) bertajuk Kopdar Laki Honda CB150RStreetfire bersama komunitas HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia Bali dan DENSEFIC (Denpasar Street Fire Independent Club).

Acara awal dimulai di titik kumpul bertempat di halaman Astra Motor Bali. Sebelum riding menuju Suka Kopi Ubud, lokasi acara, peserta diberikan refreshment singkat tentang touring dan tips #Cari_aman saat berkendara berkelompok di masa keterbatasan ini. Selama perjalanan menuju Ubud peserta kopdar berjalan dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. Semua peserta juga menggunakan kelengkapan berkendara yang aman dan nyaman dikenakan.

Bacaan Lainnya

acara kemudian dilanjuti dengan sharing dan diskusi membahas kegiatan bikers di kala pandemi supaya klub tetap eksis menghiasi obrolan kedua komunitas ini. Hasil dari kegiatan diskusi ini diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat selalu aktif dalam berbagi kegiatan yang positif baik untuk klubnya maupun untuk masyarakat, sehingga keberadaan klub ini tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami bersyukur, setelah setahun pagebluk (pandemi, red) berlangsung tanpa ada event komunitas, hari ini kami bisa melaksanakan event kumpul yang tentunya tetap menjunjung tinggi prokes 6M. harapan kami komunitas sepeda motor menjadi salah satu jalur untuk menyebarkan informasi positif yang bertujuan membawa kebaikan bagi masyarakat luas” Jelas Bro Ngurah Iswahyudi selaku PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali. (529)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *