Rangkaian Bulan Bung Karno, Wabup Serahkan Bibit Mangga

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyerahkan bantuan bibit mangga dalam kegiatan gerakan tanam di Subak Gembalan, Desa Selat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan bibit pohon mangga dalam kegiatan gerakan tanam sehubungan rangkaian peringatan Bulan Bung Karno ke-3 Tahun 2021 bertempat di Subak Gembalan Desa Selat, Jumat (18/6/2021).

Kepala Dinas Pertanian Pemkab Klungkung Ida Bagus Juanida melaporkan kegiatan penyerahan bantuan pohon mangga bersumber dari anggaran APBN yang difasilitasi oleh Dinas Pertanian dan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemkab Klungkung.

Ida Bagus Juanida menyatakan bahwa, bantuan pohon mangga sejumlah 1000 pohon yang merupakan salah satu dari kegiatan yang bersumber dari APBN tersebut. Tahun ini akan diberikan kepada Subak Abian Desa Selat Kecamatan Klungkung.

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang mewakili Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengharapkan agar bantuan pohon mangga ini dapat dirawat sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dan Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menyerahkan bantuan bibit pohon mangga secara simbolis kepada Subak Abian Giri Loka Kusuma dan Subak Abian Piangan serta melakukan penanaman pohon mangga bersama dengan undangan terkait lainnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.