Rai Wirajaya bersama DPN Peradah Gulirkan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid-19 di Jembrana

Pembekalan dari Anngota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama DPN Peradah Gulirkan Stimulus OJK. (ist)

 

Bacaan Lainnya

 

Jembrana | patrolipost.com – Dewan Pimpinan Nasional Peradah Indonesia (DPN Peradah) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan melaksanakan kegiatan yaitu Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door dengan tema “Kebijakan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid 19“, di Kabupaten Jembrana, Minggu, (20/6/2021).

Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menjelaskan kebijakan OJK terkait Kebijakan Stimulus OJK dalam menghadapi Covid-19 dalam bentuk pemberian pamflet kebijakan OJK RI, meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap Kebijakan stimulus OJK dalam menghadapi Covid-19, serta dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

Peserta kegiatan kali ini sebanyak 550 orang, terdiri dari masyarakat menengah ke bawah, petani dengan skala menengah ke bawah, buruh harian, pekerja serabutan, sopir, ojek dan lainnya.

Seperti diketahui, sebelum petugas lapangan melaksanakan kegiatan penyuluhan secara door to door, bertempat di Jero Anyar Taman Prenem, Denpasar dilaksanakan pembekalan dan seremonial dari Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya.

Rai Wirajaya mengucapkan sangat berterima kasih kepada mitra kerjanya OJK yang sangat peduli dan tidak henti berperan aktif dalam penanganan Covid-19 khususnya di Provinsi Bali, sehingga dari kegiatan door to door ini disamping petugas menjelaskan peranan OJK juga berkesempatan memberikan masyarakat terdampak Covid-19 stimulus sehingga dapat meringankan beban masyarakat dan dapat bertahan dalam situasi yang sulit ini. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.