Polres Klungkung Bantu Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

Personel Kepolisian bersama Tim Medis Poliklinik Polres Klungkung bersinergi melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Sabtu (19/6). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Kepolisian bersama Tim Medis Poliklinik Polres Klungkung bersinergi melaksankan vaksinasi massal untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksin Covid-19, di Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan, Klungkung. Sabtu (19/6).

Pelaksanaan vaksin dipantau oleh Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Gede Made Surya Atmaja P SSos MH guna melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut berjalan lancar, nyaman dan kondusif.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan sinergi Polres Klungkung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kungkung dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut personel yang bertugas tetap mengimbau kepada para penerima vaksin untuk mentaati protokol kesehatan.

Sementara itu saat pemantauan, Kompol I Gede dengan humanis dan ramah menyapa tenaga medis dan masyarakat yang sedang menerima vaksin Covid-19 jenis Astra zeneca.

”Pemberian vaksinasi adalah bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat untuk perang terhadap pandemi corona. Vaksin yang diberikan aman,” ujar Kompol I Gede Made Surya Atmaja. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.