Kapolres Klungkung AKBP I Made Pimpin Apel Pertama: Apapun Pekerjaan Saudara Tanggung Jawab Saya

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH pimpin apel pertama, Rabu (16/6). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ada suasana baru di Mapolres Klungkung, Rabu pagi (16/6). Ini kali pertama Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH menjadi pimpinan apel yang digelar di halaman Mapolres Klungkung.

AKBP I Made Dhanuardana sejak Senin (14/6) mendapat amanah menjadi Kapolres Klungkung ini mengajak kepada seluruh personel agar dapat berkerja sama dan sama-sama bekerja.

Apel yang digelar tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Personel Polres dan ASN Polres Klungkung tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam arahan Kapolres mengajak kepada seluruh personel Polres Klungkung agar selalu kompak.

“Apapun pekerjaan yang saudara lakukan merupakan tanggung jawab saya dan marilah kita belajar sambil bekerja dan bekerja sambil belajar,” ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Lebih jauh Kapolres AKBP I Made Dhanuardana berharap agar seluruh personelnya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun supaya tidak menciderai diri sendiri maupun institusi.

“Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah digariskan menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah,” sebutnya..

Polisi berpangkat melati dua di pundak tersebut juga menyampaikan.perkenalan diri dimana beliau juga baru pertama kali bertugas di lingkungan Polda Bali. Langsung menjabat sebagai Kapolres Klungkung untuk itu mohon kerjasama dan dukungan demi Polres Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.