Disperindag Bangli Rancang Kegiatan Renovasi Pasar Kidul

Kepala Pasar Kidul Bangli, Dewa Agung  Gede Adi Oka (kanan).

BANGLI | patrolipost.com – Kondisi los lantai II Pasar Kidul Bangli sangat memperihatinkan. Saat musim hujan  beberapa sudut bangunan bocor. Rembesan air membasahi lantai los.

Karena licin sudah beberapa kali baik pedagang maupun pengujung jatuh terpeleset. Menyikapi keadaan tersebut Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengajukan anggaran untuk renovasi.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bangli, I Wayan Gunawan saat dikonfirmasi tidak menampik kondisi tersebut. Kata Wayan Gunawan, titik bocor ada beberapa titik.

“Khusus untuk lantai II selain  bocor, jika hujan disertai  angin, lapak pedagang basah,” sebutnya.

Menyikapi kondisi tersebut, pihaknya mengajukan anggaran untuk renovasi. “Baru rencana usulan mudah-mudahan terdanai di anggaran perubahan. Besaran anggaran yang diajukan sedang dihitung oleh bidang yang menangani,” jelasnya.

Di sisi lain Kepala Pasar Kidul Bangli, I Dewa Agung Gde Adi Oka mengatakan, titik bocor terjadi pada saluran pipa air. Rembesan air membasahi lantai, bahkan jika hujan lebat air merembes hingga lantai bawah.

“Selain masalah bocor, yang perlu juga mendapat perhatian yakni masalah toilet. Hampir sebagian kondisi toilet rusak,“ ujarnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.