Album EXO ‘Don’t Fight The Feeling’ Berhasil Melebihi 1 Juta Copy Penjualan

  • Whatsapp
EXO, grup K-Pop Korea.

DENPASAR | patrolipost.com – Belum lama ini, EXO baru saja comeback lewat album spesial bertajuk ‘DON’T FIGHT THE FEELING’. Kembalinya grup K-Pop populer tersebut pun tentunya disambut dengan antusias oleh para EXO-L. Lewat album tersebut, EXO tentunya meraih sederet prestasi yang bikin fans bangga.
Mulai dari rajai tangga lagu sampai penjualan album dengan angka luar biasa. Special album EXO ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ yang dirilis pada tanggal 7 Juni 2021 tersebut berhasil mencapai 1,089,681 copy album per tanggal 13 Juni 2021 dan menjadikan EXO sebagai million seller.

Ini merupakan ke-6 kalinya EXO menjadi million seller semenjak perilisan full-length album pertama EXO yang dirilis pada tahun 2013. Selain itu, berdasarkan data yang dirilis pada hari ini, 14 Juni 2021, special album ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ berhasil menduduki puncak physical chart mingguan di Hanteo dan Synnara Record.
Sebelumnya, special album ‘DON’T FIGHT THE FEELING’ berhasil menduduki ‘Top Album’ iTunes di 87 negara dan ‘Digital Album Sales’ QQ Music, Kugou Music, juga Kuwo Music.(net)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *