Cegah Penularan Covid-19, Kelurahan Sesetan Imbau Pemilik Toko Grosir Terapkan Prokes

  • Whatsapp
Sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan di Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Mencegah penularan Covid-19, Kelurahan Sesetan bersama Satgas Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan secara  rutin menggelar sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pedagang dan pemilik toko grosir yang ada di wilayah Sesetan. Selasa (15/6/2021) sosialisasi dilaksanakan kepada pemilik toko grosir yang ada lingkungan Pegok, Taman Sari dan Taman Suci.

Lurah Sesetan Ketut Sri Karyawati SKM MKes saat dihubungi, Selasa (15/6/2021) menjelaskan,  sosialisasi dan imbuan kepada pedagang maupun pemilik toko grosir dilakukan untuk mengingatkan agar selalu menaati Protokol Kesehatan dan tetap  mempertahakan zona hijau di  wilayah Sesetan. Sosialisasi dan edukasi dilaksanakan sebab toko grosir yang ada di Kelurahan Sesetan ramai pengunjung sehingga rawan terjadi kerumunan.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai masyarakat lengah lagi, oleh karena itu kami harus terus melakukan sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Sri Karyawati, sosialisasi ini disambut hangat masyarakat setempat, sehingga setiap kegiatan tidak ada masyarakat yang mempermasalahkan. Adapun tim yang turun, selain anggota Satgas Covid-19 Kelurahan juga dibantu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pecalang.

Pihaknya berharap, dengan digelarnya rutin kegiatan sosialisasi dan edukasi maka penularan Covid-19 bisa dicegah. Sehingga pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian masyarakat bisa kembali normal. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *