Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres, Tangis Pecah: Selamat Jalan Bapak

Suasana haru menyertai pisah sambut Kapolres Klungkung yang baru, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH dengan AKBP Bima Arya Viyasa SIK MH, Selasa (15/6/2021). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Personel Polres Klungkung melaksanakan tradisi penyambutan Kapolres Klungkung yang baru, setelah sebelumnya melakukan serah terima jabatan Kapolres Klungkung di Polda Bali.

Hari ini, Selasa (15/6/2021), Kapolres yang baru, AKBP I Made Dhanuardana SIK MH untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di kota bumi yang disambut oleh pejabat lama AKBP Bima Arya Viyasa SIK MH, bersama seluruh pejabat utama dan personel Polres Klungkung.

Acara penyambutan Kapolres Klungkung dimulai dari pintu gerbang masuk Mako Polres Klungkung oleh pejabat lama dilanjutkan pengalungan bunga oleh anak TK 5 Kemala Bhayangkari Polres Klungkung, dilanjutkan penerimaan oleh pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Klungkung.

AKBP I Made Dhanuardana didampingi Ibu Ny Afri Made Dhanuardana memasuki gedung utama Polres klungkung untuk menerima laporan kesatuan yang dibawakan oleh pejabat lama AKBP Bima Arya Viyasa bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandapa dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Klungkung.

Sementara itu suasana haru mewarnai tradisi pengantaran pejabat lama AKBP Bima Arya Viyasa dan ibu Ny Dewi Bima Aria Viyasa dengan diantar oleh Kapolres Klungkung baru AKBP I Made Dhanuardana beserta Ny Afri Made Dhanuardana.

Layaknya seperti pengantin AKBP Bima Arya Viyasa dan AKBP I Made Dhanuardana, masing-masing ditemani istri berjalan mulai dari lobi Mako Polres Klungkung melewati barisan para pejabat utama dan Ibu Bhayangkari hingga sampai di pintu keluar maka Polres Klungkung

Suasana khidmat dan isak tangis para perwira polisi dan istrinya pecah saat AKBP Bima Arya Viyasa dan ibu Ny Dewi Bima Aria Viyasa saat akan meninggalkan Mako Polres.

“Selamat jalan bapak semoga sukses di tempat baru dengan jabatan barunya” ucap seluruh personel Polres Klungkung. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.