Terjerat Kasus Narkoba, Keluarga Ajukan Anji Direhabilitasi

  • Whatsapp
Erdian Aji Prihartanto alias Anji. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Pihak keluarga mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Hal ini menyusul ditetapkannya Anji sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotikajenis ganja.

“Dari keluarga yang bersangkutan sudah mengajukan (rehabilitasi),” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6).

Keputusan rehabilitas Anji akan dikaji oleh tim assesment dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Di samping itu, penyidik terus mendalami kasus ini. Termasuk memastikan peran Anji dalam kasus ini.

“Rehabilitasi merupakan part of penegakan hukum, jadi kami pastikan, setiap perkara yang ditangani oleh Satres Narkoba berjalandalam koridor penegakan hukum,” tegas Ronaldo.

Sebelumnya, Anji ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) kemarin. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan seorang musisi ternama.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Ady dalam keterangannya, Minggu (13/6).

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat resmi menaikan status hukum Erdianto Aji Prihartanto alias Anji. Setelah menjalani pemeriksaan intensif, kini dia telah berstatus tersangka.

“Statusnya yang bersangkutan saat ini adalah tersangka dalam tindak pidana narkotika,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Selasa (15/6).

Penetapan tersangka ini setelah penyidik mengantongi bukti yang cukup. Selain itu, Anji juga dikenakan penahanan dalam kasus dugaan penyalahgunaan ganja tersebut. “Yang bersangkutan kami tahan di rutan Mapolres Jakbar,” jelasnya. (305/jpc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *