Pastikan Lancar dan Kondusif, Kabag Ops Polres Badung Tinjau Vaksinasi Massal di SDN 5 Abiansemal

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP saat melakukan peninjauan dan memantau pelaksanaan vaksinasi di SDN 5 Taman Abiansemal Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com –  Pemerintah Kabupaten Badung sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi massal di sejumlah desa untuk mencegah penyebaran Covid-19. Guna memastikan vaksinasi berjalan lancar, Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP meninjau dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di SDN 5 Taman Abiansemal Badung, Senin (14/6/2021).

Selain memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, nyaman, dan kondusif, Kabag Ops Putu Ngurah Riasa juga memantau untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut. Tidak hanya itu, pihaknya juga memantau penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang akan menerima vaksin.

Bacaan Lainnya

Dalam melaksanakan pemantauan, Kabag Ops Putu Ngurah Riasa secara humanis dan ramah menyapa tenaga medis dan masyarakat yang sedang menerima vaksin Covid-19 jenis AstraZeneca tersebut.

”Pemberian vaksin adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat untuk memerangi  pandemi Corona ini. Tentunya vaksin yang diberikan ini aman,” tandas Putu Ngurah Riasa. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.