Tender Penataan Lapangan Kapten Mudita Sisakan Satu Pemenang

Master plan Lapangan Kapten Mudita. (ist)

BANGLI | patrolipost.com –  Kegiatan fisik penataan Lapangan Kapten Mudita diplot anggaran Rp 21. 800.000.000. Kini kegiatan memasuki tahap masa sanggah di Layanan  Pengadaan Secara Elektonik (LPSE) Setda Bangli.

Dari empat penyedia yang mengajukan penawaran, tinggal satu penyedia. Di sisi lain peletakan batu pertama kegiatan penataan Lapangan Kapten Muditha rencananya akan dilakukan oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster pada tanggal 24 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Kabag Pengadaan Barang Jasa Setda Bangli, Dewa Widnyana Maya mengatakan untuk kegiatan penataan Lapangan Kapten Muditha sudah masuk masa sanggah.  Tender kegiatan penataan Lapangan Kapten Muditha diikuti sebanyak empat perserta dengan harga penawaran mulai dari  Rp 17.439.896.855,68 sampai Rp 21.117.818.055,82. Setelah dilakukan evaluasi terhadap dokumen penawaran dan dokumen kualifikasi yakni evaluasi administrasi, pembuktian kualifikasi, evakuasi teknis dan pembuktian ternyata ditemukan penawaran tidak sesuai dengan ketentuan dimana nama pada jaminan penawaran bukan atas nama kerja sama operasi (KSO) sehingga digugurkan.

Selain itu pengalaman kemampuan dasar (KD) tidak memenuhi karena tidak sesuai dengan yang diisyaratkan pada LPD, maka diyatakan gugur dan pengalaman yang disampaikan untuk KD tidak memenuhi persyaratan, maka dinyatakan gugur.

“Dari hasil kualifikasi Pokja menetapkan satu pemenang yakni PT Sanur Jaya Utama dengan nilai penawaran Rp 21.117.818.055,82,” ujarnya.

Lanjut Dewa Maya, seandainya tidak ada yang melakukan sanggahan maka Pokja akan menetapkan pemenang dan selanjutnya hasil diserahkan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk dilakukan evaluasi.

”Jika dari hasil evaluasi tidak ada permasalahan PPK selanjutnya menetapkan pemenang,” sebutnya.

Disisi lain Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan tepat rahinan Purnama tanggal 24 Juni 2021 akan dilaksanakan peletakan batu pertama kegiatan penataan Lapangan Kapten Mudita. Untuk peletakan batu pertama rencana akan dilakukan oleh Gubernur Bali I Wayan Koster.

”Bersamaan pada tanggal tersebut bapak gubernur akan meresmikan gedung MDA dan rencana ini akan kami koordinasikan lagi,” ujar Sang Nyoman Sedana Arta. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.