Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bangli Bersihkan Pura hingga Pasar

Personel Polres Bangli bersih-bersih di areal pura menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Jumat (11/6/2021).

BANGLI | patrolipost.com – Kegiatan bakti sosial (baksos) digelar jajaran Polres Bangli, Jumat (11/6/2021). Kegiatan baksos yang berlangsung di pura hingga pasar serangkaian Hari Bhayangkara ke-75. Selain baksos, beberapa kegiatan lainnya juga digelar seperti donor darah, penyerahan bantuan ke yayasan di wilayah Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, serangkaian Hari Bhayangkara ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Bangli. Kegiatan sudah dilakukan mulai pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersih-bersih di real pura berlangsung di beberapa lokasi yang tersebar di masing-masing kecamatan. Untuk di Kecamatan Susut kegiatan berlangsung di Pura Asti Gebog Satak Tiga Buungan, Kecamatan Kintamani di Pura Jati dan di Kecamatan Tembuku kegiatan berlangsung di Pura Tirta Empul. Sedangkan Kecamatan Bangli kegiatan difokuskan di Pura Kehen dan di areal Pasar Kidul.

“Usai melaksanan kegiatan bersih-bersih tersebut juga dilaksanakan persebahyangan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, beberapa agenda telah dilakukan sebelumnya, seperti donor darah dan penyerahan bantuan bagi yayasan.

“Sebelumnya kami sempat mengunjungi beberapa yayasan di Bangli. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Polri dengan masyarakat,” Imbuhnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.