Jelang HUT Polri Ke-75, Polres Badung Lakukan Penyemprotan Massal Bio Sanitizer Organik

Penyemprotan formula bio sinitizer secara massal di lingkungan Polres, Kejaksaan dan seputaran jalan Raya Mengwi- Jalan Raya Lukluk Sempidi-Jalan Raya Abianbase. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Menjelang hari ulang tahun Polri ke-75, ribuan liter cairan organik bio sanitizer disemprotkan secara massal menggunakan mobil Watter Canon Sat Sabhara Polres Badung. Adapun penyemprotan dilakukan di lingkungan Polres, Kejaksaan dan seputaran Jalan Raya Mengwi- Jalan Raya Lukluk Sempidi-Jalan Raya Abianbase dan kembali ke Mapolres Badung, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan Kejaksaan dan Damkar Badung bersama Polres Badung sebagai upaya dalam mencegah dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Badung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa SIP menjelaskan, pihaknya melakukan penyemprotan menggunakan formula bio sinitizer ini merupakan langkah alternatif dalam upaya pengendalian Virus Covid-19. Lebih lanjut dikatakannya, formula bio sinitizer ini ramah bagi polusi udara.

“Formula bio sinitizer ini ramah terhadap lingkungan terutama polusi udara akibat asap kendaraan bermotor,” ujar Kompol Riasa perwira menengah asal Jembrana ini.

Tidak hanya itu, pihaknya menyebutkan formula organik selain membantu menguatkan imun tubuh juga dapat  mengendalikan kontaminasi virus dari dalam tubuh. Sehingga pencegahan dini menjadi langkah awal dalam mencegah penyebaran Covid -19.

“Mari kita hidup bersih, dengan kebersihan kesehatan akan terus terjaga,” tutupnya. (cr02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.