AMB Konsisten Terapkan Prokes Covid-19

CEK SUHU - Pengecekan suhu tubuh adalah salah satu prosedur yang harus dilalui konsumen yang akan masuk ke showroom dan ruang tunggu servis AHASS.
DENPASAR | patrolipost.com – Turut menyukseskan peraturan pemerintah khususnya wilayah Bali yang ditetapkan oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, pada 4 Maret 2021, Astra Motor Bali, selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat saat melayani konsumen.
Upaya untuk peningkatan layanan dan penerapan standar kesehatan diberlakukan tidak hanya untuk konsumen tetapi juga karyawan internal, hingga lingkungan fasilitas pelayanan konsumen seperti showroom dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Beberapa prosedur ketat yang diterapkan guna memberikan layanan terbaik dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama.
Penerapan prokes itu untuk memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi. Di antaranya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh saat memasuki area showroom dan pendaftaran servis motor di area bengkel. Penyediaan wastafel untuk mencuci tangan di area bengkel menuju ruang tunggu servis. Memberlakukan area wajib masker di dalam showroom dan bengkel AHASS.
Selain itu, frontliner yang melayani langsung konsumen dibekali dengan alat pelindung diri (APD), selalu menggunakan masker, pelindung wajah (faceshield) dan penyedian hand sanitizer. Pembersihan secara berkala fasilitas di showroom dan bengkel dengan menyemprotkan disinfektan, serta pengaturan jarak kursi di ruang tunggu showroom dan servis. Seluruh unit display di showroom dibersihkan berkala.
Sehingga aman jika konsumen melihat atau memegang. Sebelum dan sesudah perawatan motor, dilakukan pembersihan yang ditangani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi. ADH dan Finance Manager Astra Motor Bali, Christian Surjadi, mengatakan, menjadi point utama pihaknya untuk konsisten dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen yang datang ke showroom maupun ke AHASS.
Hal ini sebagai komitmen perusahaan dalam menjalankan imbauan pemerintah dan mengutamakan keselamatan dan keamanan konsumen serta karyawan Honda. “Dengan semangat Satu Hati, Astra Motor Bali menjadikan prokes sebagai standar ketat yang wajib dilakukan seluruh frontliner yang akan melayani konsumen. Dan kami pastikan seluruhnya sudah menjalani vaksinasi Covid-19,” ungkap Christian.
Berbagai kemudahan melalui program menarik juga ditawarkan Astra Motor Bali bersama jaringannya. Konsumen dapat menggunakan layanan Aplikasi Motorku X untuk berbagai kebutuhan. Di sana, semua informasi mengenai harga motor Honda baru dan katalognya sudah lengkap tersedia. Begitu juga bagi konsumen yang ingin melakukan servis di rumah atau ingin ke bengkel, cukup lakukan booking service pada aplikasi tersebut.
Selain itu, guna memberikan tambahan value untuk konsumen setia Honda, Astra Motor juga menyiapkan Program “Srupt Asik” yang memiliki empat kemudahan layanan yaitu cukup telpon AHASS dari rumah, lalu motor dijemput, kemudian motor diservis di AHASS, dan motor diantar kembali ke rumah konsumen. Ada juga layanan Honda Care untuk menangani road emergency. Ini sangat membantu konsumen yang menghadapi kendala di perjalanan.
Apabila mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya, konsumen bisa menghubungi nomor telpon layanan Honda Care di 0361-438008 (jam kerja). Sesegara mungkin, agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan jam operasional 24 jam dengan cakupan pelayanan untuk seluruh area Bali. Selain itu, disiapkan pula program penjualan dan promo menarik setiap bulannya untuk ditawarkan kepada konsumen.
Konsumen yang ingin membeli sepeda motor baru langsung kunjungi Honda Virtual Exhibition dengan mengakses www.hondafansbali-expo.com. Selain pilihan untuk pembelian unit, tidak kalah menariknya lagi adalah diskon sebesar 5 persen untuk pembelian oli asli Honda dan Honda Genuine Parts. Selain itu, ada disc 10 persen untuk pembelian aksesoris dan apparel. Info lebih lanjut, bisa juga kunjungi delaer Honda terdekat. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.