Cegah Penularan Covid, Wakapolres Bagikan Masker Kepada Warga Nusa Penida

Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Prakasa membagikan masker gratis kepada warga pesisir Nusa Penida. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah seberang Kepulauan Nusa Penida, Klungkung, di sela-sela kegiatan memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Prakasa bersama jajaran Polres Klungkung membagikan masker gratis untuk warga Nusa Penida.

Kegiatan peduli kemanusiaan tersebut dilakukan Wakapolres Klungkung didampingi Kasat Narkoba AKP Willa Jully Nendissa, S.I.K. beserta Kapolsek Nusa AKP Gede Sukadana membagikan masker kepada masyarakat pesisir yang berada di sekitar Pelabuhan Sampalan Nusa Penida,

Tidak hanya membagikan masker, Wakapolres sekaligus menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung dan penyebarannya masih mengkawatirkan , sehingga wajib bagi kita semua untuk terus mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan Covid-19,” ujar Kompol Luh Ketut Amy Prakasa mengingatkan warga.

Lebih jauh dirinya menyebutkan, pembagian masker gratis yang dilakukan sebagai bagian terpenting upaya menggugah kesadaran bersama pentingnya protokol kesehatan bagi kita semua dimanapun berada, khususunya warga yang berada di Pulau Nusa Penida ini. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.