Cinta Laura Jadi Hantu Noni Belanda di Film ‘Jagat Arwah’

Poster film Jagat Arwah.

DENPASAR | patrolipost.com – Artis cantik, Cinta Laura menerima tawaran peran tak biasa dalam film ‘Jagat Arwah’ yang disutradarai oleh Ruben Adrian. Aktris sekaligus penyanyi ini menerima karakter sebagai hantu Noni Belanda.

Meski berperan sebagai hantu berpakaian era kolonial, namun tokoh ini membuat Cinta cukup senewen. Pasalnya ia harus berdialog menggunakan bahasa Belanda.
“Walaupun aku sangat familiar dengan bahasa Belanda, tapi aku keturunan Jerman. Jadi saat melakukan pendalaman karakter, bisa dibilang aku sangat gugup. Aku berpikir ke diri sendiri, aku nggak mau siapapun yang nonton film ini dan lancar bahasa Belanda bilang ‘Kok bahasanya begitu?’. Karena, walau sedikit ada kesamaan dengan bahasa Jerman, tapi pengucapan Belanda berbeda. Makanya aku konsultasi ke teman aku untuk belajar pronunciation,” kata Cinta seperti dikutip KapanLagi.com.

Bacaan Lainnya

Tak hanya dari segi bahasa, karakter Noni Belanda ini juga menantang bagi Cinta Laura dikarenakan banyak gesture tubuh yang digunakan. Cinta tak mau pesan yang dimaksud oleh karakternya gagal sampai ke penonton.

“Karakter Noni Belanda ini juga unik karena dia bukan tipe yang banyak bicara. Tapi setiap body language, setiap lirikan mata itu penuh arti. Ini jadi tantangan buat aku supaya gimana setiap hal yang dilakukan, meski gerakan tangan itu, ada artinya,” jelas wanita kelahiran 27 tahun lalu ini.
Film ini menjadi sebuah horor fantasi pertama produksi Visinema Pictures setelah dua belas tahun ramaikan industri film. Berkisah tentang Raga, seorang pemuda yang harus menjaga jagat arwah dan manusia.

Selain Cinta Laura, film ini turut dibintangi Ari Irham, Sheila Dara Aisha, Oka Antara serta Ganindra Bimo. Namun hingga kini masih belum diungkapkan kapan Film Horor terbaru Indonesia ini akan hadir di Bioskop.(kpl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.