HPCI Bali Gelar Kontes Modifikasi

MODIFIKASI - Motor modifikasi peserta kontes dalam rangka HUT kesembilan HPCI Chapter Bali.
DENPASAR | patrolipost.com – Serangkaian hari ulang tahun (HUT) kesembilan, komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) Bali Chapter menggelar kontes modifikasi bertema “Dewata Nawasanga”.
Kontes modifikasi diadakan di Taman Inspirasi Mertasari, Sanur, Minggu (6/6) diikuti 15 unit motor matic modifikasi. Selain anggota HPCI hadir dalam acara ini Korwil HPCI Bali-Nusra, Joy Robi Alexandro, sesepuh pendiri HPCI Bali Chapter, Opung Berman Simorangkir, perwakilan HPCI Lombok, HPCI karawang, Honda PCX Dewata, Honda Community Bali, serta komunitas Honda ADV Indonesia, dan Honda Forza Club Indonesia.
Ketua Panitia perayaan HUT HPCI, Gusti Ngurah Made Dodi Pulo Sanjaya, menjelaskan, tema Dewata Nawasanga merupakan sembilan penguasa di setiap penjuru mata angin di dalam konsep Hindu Dharma Bali. “Sesuai dengan konsep Dewata Nawasanga semoga perayaan ini dapat memancarkan semangat persaudaraan dari setiap penjuru mata angin dan mempersatukan warna, bahasa, dan budaya,” ungkapnya.
Ketua HPCI Bali Chapter, Putu Hendra Sudiarsa Nopriawan, menuturkan, perayaan ulang tahun ini juga sebagai ajang silaturahmi dan gathering dengan semua member maupun komunitas lain. Melalui ajang kontes modifikasi motor Honda ini, lanjut dia, HPCI berharap moment ini menjadikan member semakin kompak dan saling mengisi dengan kegiatan yang positif di masa seperti saat ini, dan dapat berkontribusi untuk masyarakat luas.
Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, menambahkan, kebersamaan dengan seluruh member harus tetap dijaga. Dengan kegiatan positif yang diselenggarakan pada peringatan ulang tahun ini tentunya dapat memberikan suntikan semangat lagi. “Harapannya komunitas Honda tidak hanya kumpul-kumpul saja tapi sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai safety riding,” pintanya. (529)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.