Laka Maut! Tabrak Truk, Seorang Siswa SMA Tewas di Tempat

Seorang siswa tewas usai sepeda motor miliknya menabrak truck di Jalan Raya Gunaksa, Dawan, Klungkung, Kamis (3/5/2021). (855)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Seorang siswa SMA yang diketahui bernama Sang Putu Julianta (18) warga Jalan Dahlia, Lingk. Kemoning Klod, Semarapura, Kabupaten Klungkung tewas di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya, menabrak satu unit Light Truck DK 9373 BG di kawasan Jalan Raya Gunaksa, Dawan Klungkung.

Kecelakaan yang terjadi, Kamis (3/5/2021) sekitar pukul 4.45 Wita ini sempat membuat heboh warga masyarakat sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Korban Sang Putu Julianta meninggal akibat tabrakan maut mengalami luka berat dan mengalami luka lecet pada punggung tangan kiri, kedua telinga mengeluarkan darah, hidung keluar darah dan tewas.

Kanit Laka Polres Klungkung, Ipda Ida Bagus Ketut Wardana membenarkan adanya laka lantas maut dengan korbannya meninggal dunia di TKP.

Menurutnya, korban Sang Putu Julianta mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter DK 4743 NB karena kelalaiannya menabrak Truck DK 9373 BG yang mau belok dengan menyalakan lampu sign ditabrak korban dengan kecepatan tinggi sehingga korban terpental dan meninggal di tempat.

Sementara itu identitas pengendara truck bernama Komang Wihadi (43) warga Br Patus, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung tidak mengalami luka apapun. Namun kerugian materiil diperkirakan sekitar RP. 1.000.000

Lebih jauh Kanit Laka Ida bagus Ketut Wargana menuturkan melalui pesan WA awal , mula kejadian berawal dari Truck DK 9373 BG dari arah barat menuju ke timur, sedangkan dari arah yang sama di belakang bergerak Sepeda motor Yamaha Jupiter DK 4743 NB, mendekati TKP Truck DK 9373 BG menyalakan reting kanan berbelok ke kanan sampai jalur kanan atau Selatan.

“Naasnya saat itu truck tersebut ditabrak dari samping oleh sepeda motor Yamaha Jupiter DK 4743 NB yang dikendarai korban Sang Putu Juniarta. Laka lantas ini terjadi karena faktor kelalaian dimana korban pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DK 4743 NB tidak menjaga jarak dan tidak memperhatikan ada kendaraan yang berbelok di depannya saat mendahului sehingga menjadi penyebab terjadinya laka lantas tersebut,” ujar Kanit IB Ketut Wardana menjelaskan. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.