Tingkatkan Pelayanan Penyeberangan Nusa Penida, Bupati Terima Audiensi Basarnas

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima audiensi Basarnas Bali, Gede Darmada. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna meningkatkan pelayanan dalam mendukung keamanan masyarakat khususnya dalam penyeberangan ke Nusa Penida, dimasa pandemi Covid-19, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima audiensi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Basarnas Bali, Gede Darmada SE MAP di ruang kerja Kantor Bupati Klungkung, Rabu (2/6/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Suwirta mengatakan, Basarnas mempunyai peran yang sangat penting dalam pelayanan khususnya dalam penyebarangan ke Nusa Penida, hal ini bisa dilihat dari pertolongan kecelakaan yang ada di Nusa Penida.

“Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan sebaik-baiknya, mengingat Klungkung mempunyai wilayah Kepulauan Nusa Penida,” ujar Bupati Suwirta mengingatkan.

Pada kesempatan itu Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada menyampaikan, audiensi tersebut terkait kerja sama dan koordinasi antar Basarnas Bali dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang sudah terjalin dengan baik.

”Saya selaku Kepala Basarnas mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan telah memberikan fasilitas berupa peminjaman gedung yang digunakan untuk operasional Pos Unit Siaga Nusa Penida,” ujar Gede Darmada sumringah. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.