Kebakaran di Kintamani Hanguskan Gudang dan Sebuah Mobil

Kondisi gudang dan garasi yang terbakar di Banjar Tandang Buana, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (2/6/2021). 

BANGLI | patrolipost.com – Kebakaran  terjadi di belakang Pasar Singamandawa, Kintamani tepatnya di Banjar Tandang Buana, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (2/6/2021). Bangunan yang terbakar berupa gudang dan garase. Dalam kejadian tersebut sebuah mobil juga ikut terbakar.

Kapolsek Kintamani Kompol Made Sutarjana saat dikonfirmasi mengatakan kebakaran diketahui sekitar pukul 11.00 Wita. Kebakaran menimpa gudang milik I Nyoman Marjana Yasa (56), warga desa setempat.  Kebakaran pertama diketahui oleh menantu Nyoman Marjana Yasa yakni Ni Nyoman Slamet.

Bacaan Lainnya

“Nyoman Slamet ini keluar dari dapur, didapatinya api sudah berkobar di atap gudang dan garasi,” sebutnya.

Mengetahui kebakaran, perempuan usia 45 tahun tersebut berteriak meminta pertolongan. Upaya pemadaman dilakukan secara manual sambil  menunggu datang petugas pemadam kebakaran. “Api berhasil dipadamkan petugas bersama warga. Api tidak sampai merembet ke lokasi lain,” kata Kompol Sutarjana.

Sementara itu di dalam garasi ada beberapa kendaraan yakni mobil Kijang Kapsul DK 1393 OF dan dua unit sepeda motor. Akibat kejadian tersebut mobil terbakar pada bagian depan. Diperkirakan korban mengalami kerugian Rp 200 juta.

Disinggung  pemicu kebakaran, menurut Kompol Sutarjana dari hasil olah TKP kebakaran diduga dipicu akibat kosleting pada kabel aki sepeda motor grand akibat digigit tikus. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.