PT Jimbaran Hijau Ajak Insan Pers Nikmati Beras Lokal Bali

Pemilik Jimbaran Hijau, Agung Prianta serahkan beras ke salah seorang peserta pelatihan UKW VIII.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com –Meneruskan tradisi orang tuanya (Alm) Frans Bambang Siswanto yang telah terjalin sebelumnya dengan insan pers, pemilik Jimbaran Hijau, Agung Prianta, Kamis (27/5/2021) berkesempatan hadir di acara Pelatihan paserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) VIII di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Provinsi Bali.

 

Dalam kesempatan ini Agung Prianta berharap tetap bisa bekerjasama dan tetap bersinergi dengan PWI Provinsi Bali guna mendukung peran media terutama di masa pandemi pandemi Covid-19 ini.

 

“Tradisi yang diwariskan orang tua kami, silahturahmi kita jangan sampai putus,” ujarnya mengingatkan.

 

Pihaknya menjelaskan,  dalam situasi saat ini dengan berbagi dapat memberi positif energi kepada masyarakat yang terdampak.

 

“Sebenarnya tugas media memberi energi positif dan memberi semangat buat masyarakat yang ada di Bali agar tetap bergerak di masa pandemi ini,” ujarnya.

 

Lantas ia juga menekankan agar peran pers dikedepankan, meskipun kondisi sulit tapi memberika  vibrasi positif menjadi bagian tugas media sebagai corong menekan penyebaran Covid-19.

 

“Penting memberikan energi positif pada masyarakat agar tetap bertahan di masa pandemi saat ini. Teman-teman pers juga jangan lelah untuk terus ‘keep healhty, keep positif’ menghadapi pandemi,” katanya menyemangati awak media yang hadir.

 

Selain itu pada kesempatan ini, ia juga memperkenalkan dan mengajak awak media untuk lebih meminati produk lokal Bali, satu diantaranya yaitu  “Sekar Kutus” Beras Super C4 Tabanan yang merupakan beras hasil produksi asal Tabanan Bali. Menurutnya, selain mendukung UMKM meminati produk lokal juga dapat membantu bangkitnya perekonomian  masyarakat Bali dimasa pandemi Covid-19.

 

“Kita jangan hanya menikmati produk luar, tapi juga bagaimana menikmati produk lokal Bali yang jelas-jelas bisa menggerakkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya, seraya berujar beras Sekar Kutus produksi Tabanan ini bisa jadi cikal bakal kemandirian pangan masyarakat Bali.

 

Ketua PWI Provinsi Bali, IGMB Dwikora Putra juga menyampaikan,  silahturahmi PT Jimbaran Hijau dengan insan pers yang ada di Bali layaknya jalinan persaudaraa yang tak pernah pudar.

 

“Kerap PT Jimbaran Hijau memberikan bantuan dan perhatian kepada insan pers yang ada di Bali, dan hubungan ini jangan sampai putus dan terus dijaga,” ucap Pemimpin Redaksi Harian Warta Bali ini. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.